Offside.co.id

Mancini Mungkin Saja Ajak Yaya Toure ke Inter

Jumat 29 April 2016 11:42 WIB

Masa depan pemain bintang milik Manchester City, Yaya Toure, memang sedang gencar dispekulasikan keberadaannya. Ia dipercaya bakal hengkang lantaran enggan menjadi anak asuh Josep Guardiola yang bakal membesut The Citizen musim depan.

Situasi tersebut menjadi awal dari segala rumor terkait kepindahan Yaya dari Etihad Stadium mulai bergema. Terlebih setelah muncul kabar bahwa sejumlah klub elite Eropa macam Paris Saint-Germain (PSG), Arsenal, Juventus, dan Inter Milan tertarik memboyong pemain berusia 32 tahun itu.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Bahkan nama terakhir disebut-sebut menjadi kandidat terkuat sebagai pelabuhan selanjutnya Yaya. Terlebih, personel Timnas Pantai Gading tersebut memang dikenal memiliki hubungan harmonis dengan pelatih Inter saat ini, Roberto Mancini.

Akan tetapi, Mancini sendiri membantah mengenai rencana bergabungnya Yaya ke skuad La Beneamata di musim panas 2016. Pelatih berusia 51 tahun tersebut menegaskan bahwa untuk bisa memboyong Yaya dari City bukanlah hal mudah untuk dilakukan.

“Mengenai peluang membawa Toure ke sini (Inter), kita bicara tentang pemain Manchester City. Anda semua tahu bahwa para pemain mereka adalah bintang, dan memiliki klausul pelepasan yang sangat mahal,” ucap Mancini.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

“Itu alasannya bahwa saya katakan tidak akan mudah mendapatkan Yaya dari City di musim panas nanti. Namun jika memang kami memiliki kesempatan itu, maka kami akan coba memaksimalkannya,” tuntas mantan pelatih Galatasaray tersebut.

(Visited 33 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid