Offside.co.id

Marco Verratti Balik ke Italia, Dibeli Juventus?

Rabu 1 Februari 2017 09:06 WIB

Offside.co.id – Gelandang Italia yang kini bermain di Paris St Germain (PSG) Marco Verratti bakal balik ke kampung halamannya. Verratti dikabarkan akan memperkuat salah satu klub papan atas Seri A. Namun belum diketahui klub apa yang merekrut pemain ini.

Kepastian hengkangnya Verratti dari PSG diungkapkan Donato Di Campli, agen Verrattti. “Ya, dia akan bermain di Seri A, namun saya tidak dapat mengatakan kapan,” katanya seperti dikutip Football Italia.

Kendati menjadi salah satu bintang lapangan di PSG dan masuk dalam jajaran pemain timnas Italia, Verratti belum pernah bermain di kub papan atas Seri A seperti Juventus, Milan, Roma, atau Inter. Setelah meninggalkan Pescara tahun 2012, dia langsung bermain untuk PSG sampai saat ini.

Ketika ditanya berapa besar biaya transfer untuk membawa Verratti, Di Campli kepada Premium Sport hanya mengatakan, biaya yang dikeluarkan klub Seri A itu sangat besar. Pasalnya PSG tidak berniat menjual Verratti. “Berapa besar? Wah, sulit saya mengatakannya. Yang pasti saya membawa banyak emas,” katanya sambil tersenyum.

“Marco (Verratti) dikontrak hingga 2021 dan dia ingin menghormatinya, memenangkan liga serta Liga Champions. PSG dan orang-orang Paris berharap bisa menjaganya selama mungkin,” ujar Di Campli.

Saat disesak apakah klub itu adalah Juventus? “Saya selalu bilang bahwa suatu saat dia akan kembali ke Italia. Saya tidak bisa mengatakan kapan, tapi akan terjadi  suatu hari,” kata Di Campli sambil menjelaskan  kalau dirinya memang pernah berbicara dengan Juventus tentang Verratti. (KS)

(Visited 59 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo