Offside.co.id

Masalah Icardi, Berkah Napoli?

Senin 17 Oktober 2016 17:01 WIB

Offside.co.id – Mauro Icardi tengah bermasalah dengan pendukung Inter Milan, akibat komentar di otobiografi miliknya baru-baru ini. Masa depannya bersama klub berjuluk Nerrazzurri ini dalam ketidakpastian. Berkah untuk Napoli?

Dilansir dari Football-italia, masalah Icardi di Inter bisa membuka peluang bagi penyerang Argentina ini untuk hengkang dari Giuseppe Meazza pada Januari mendatang.

Ultras, suporter garis keras Inter Milan membentangkan spanduk yang menyerang Icardi pada laga kandang melawan Cagliari akhir pekan ini. Pada laga ini, Icardi gagal mengeksekusi tendangan penalti, dan Inter kalah 2-1.

Akibat situasi ini, wakil presiden Inter, Javier Zanetti memungkinkan untuk mencopot jabatan kapten tim yang saat ini disandang Icardi. Keputusan tersebut akan dibuat hari ini.

Kontroversi masalah Icardi dapat menghidupkan kembali peluang Napoli untuk merekrutnya ke Stadion San Paolo.

Napoli pada awal musim ini telah mencoba menawar Icardi untuk disiapkan sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang hengkang ke Juventus. Namun kesepakatan tidak terjadi, dan Napoli akhirnya mendatangkan Arkadiusz Milik dari Ajax Amsterdam.

Cedera parah yang diderita Milik baru-baru ini harus memaksa Napoli untuk mendatangkan seorang striker. Dan target tersebut bisa mengarah ke Icardi.

Penyerang 23 tahun tersebut memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya sebesar 110 juta euro, namun klausul tersebut hanya berlaku untuk klub luar negeri.

Napoli disinyalir bisa mendaratkan Icardi dengan biaya 60 juat euro.

(Visited 205 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid