Offside.co.id

Menang Dengan Lima Gol, Inter Bangkit?

Senin 6 Maret 2017 07:15 WIB

Offside.co.id – Inter Milan tampil luar biasa! Melawan Cagliari di laga lanjutan Serie-A pada giornata ke-27 di Stadion Sant’Elia, Minggu (6/3) I Nerazzurri menang dengan skor telak 5-1!  Lima gol Inter dilesakkan oleh Ivan Perisic (dua gol), Ever Banega, Mauro Icardi, dan Gagliarini. Sementara gol Cagliari dicetak Marco Borriello.

Hasil tiga poin yang membuat Inter disebut-sebut telah bangkit.Mereka melupakan kekalahan menyakitkan pada pekan sebelumnya yag dibantai 1-3. Sekaligus menjadi hasil yang diyakini akan bisa mempermudah target mereka masuk tiga besar.

“Kami akan memenangkan semua pertandingan yang tersisa, dan peringkat ketiga tidak terlalu jauh. Kami harus terus bermain dan memenangkan pertandingan. Kami pasti bisa,” ucap Mauro Icardi seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Memang berat mengalahkan AS Roma. Tapi kami tahu bagaimana caranya bangkit dan Inter Milan membuktikannya hari ini,” tambah Icardi

Idem ditto dengan pernyataan pelatih Stefano Pioli. Ia pun puas dengan penampilan para pemainnya. “Segera bangkit dari kekalahan adalah hal yang sangat penting,” ujarnya seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Senin (6/3).

Dengan kemenangan ini, Inter mengoleksi 51 angka. Jumlah itu membuat mereka berada di posisi ke-6 pada papan klasemen Serie-A 2016-2017. I Nerazzurri hanya terpaut satu angka dengan Atalanta yang berada di posisi lima. Lalu, unggul satu angka dibanding AC Milan yang bertengger di posisi ke-7.

(Visited 34 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni