Offside.co.id

Mengejutkan! MU Dekati Dua Pilar Lazio

Kamis 26 Januari 2017 08:49 WIB

Offside.co.id – Kasak kusuk soal pemain-pemain yang diincar Manchester United terus berlanjut. Tak berhenti di pilar Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan gelandang hebat Real Madrid, Gareth Bale. Kali ini, seperti yang diberitakan Corriere dello Sport, MU mengincar dua pilar Lazio, Stefan de Vrij dan Keita Balde Diao.

Manajer Jose Mourinho disebut-sebut telah merencakan De Vrij untuk melapis lini belakang. Sementara Keita, digadang-gadang untuk menggantikan Wayne Rooney yang digosipkan hijrah ke Cina.

Sepanjang Serie-A musim 2016-2017, penampilan dua pemain Lazio tersebut cukup memuaskan. Keduanya jadi pemain yang menentukan. De Vrij misalnya. Ia sudah diturunkan di 14 pertandingan dan sukses melesakkan satu gol dan satu assists. Per pertandingan, rata-rata ia melakukan dua kali tekel sukses. Untuk ukuran pemain belakang, jelas itu tak mengecewakan.

Idem ditto dengan Keita. Sejauh ini, ia sudah turun di 16 pertandingan. Lima di antaranya sebagai pemain cadangan. Pemain yang bisa sebagai gelandang serang dan striker itu sudah mengoleksi lima gol dan dua assists. Khusus untuk statistik menyerang, catatan Keita cukup bagus. Shots per game dia berada di angka 1,9. Angka itu hanya kalah drai Ciro Immobile yang shots per game-nya berada di angka 4.

(Visited 52 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni