Offside.co.id

Zaza Betah Meski Sering Jadi Cadangan

Rabu 17 Februari 2016 16:56 WIB

Penyerang Juventus, Simone Zaza mengaku senang bermain bersama Juventus meskipun pada musim ini tidak mendapat banyak menit bermain, dan seringkali tampil dari bangku cadangan. Pada Januari lalu, beberapa klub Liga Primer Inggris datang memberi tawaran, namun mantan pemain Sassuolo ini tak berniat meninggalkan Si Nyonya Tua.

“Saya sangat bangga berada di Juventus. Saya berharap bisa tinggal untuk waktu yang lebih lama,” tegas Zaza dikutip dari Football-italia.

West Ham, Watford dan Stoke City berniat menggunakan jasa Zaza pada bursa transfer musim dingin lalu, namun sekali lagi pemain 24 tahun ini menolaknya. “Sayangnya saya tidak bermain banyak sejauh ini,” Zaza mengakui.

BACA JUGA :   Buffon Siap Catat Rekor Baru di Italia

“Aku senang mencetak gol, itu adalah perasaan yang hebat, sebuah prestasi besar. Mudah-mudahan saya bisa memperbaiki catatan saya lebih jauh,”

“Untuk bermain di Stadion Juventus adalah perasaan khusus, saya sudah berada di sini sebagai lawan dan memiliki efek aneh, tapi aku benar-benar mendapat menggigil ketika saya mencetak gol melawan Sevilla, atau satu melawan Torino ketika saya mendengar gemuruh stadion,” sambungnya.

BACA JUGA :   Buffon Siap Catat Rekor Baru di Italia

“Tujuan saya adalah untuk tinggal di sini dan mencoba untuk menempatkan saya selama bertahun-tahun,” pungkas Zaza.

(Visited 22 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login