Offside.co.id

‘Milan Beruntung Miliki Donnarumma’

Selasa 23 Agustus 2016 12:51 WIB

Offside.co.id – Mantan gelandang AC Milan, Massimo Ambrosini mengatakan, klub lamanya sangat beruntung memiliki Gianluigi Donnarumma. Penjaga gawang 17 tahun ini baru saja menjadi pahlawan kemenangan Milan usai menggagalkan tendangan penalti penyerang Torino, Andrea Belotti menjelang akhir laga.

Donnarumma digadang-gadang menjadi salah satu kiper potensial dan memiliki masa depan cerah. Ia pun disebut sebagai penerus Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang tim nasional.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

“Milan beruntung karena dia adalah sumber daya yang dapat dikelola tanpa terlalu banyak kesulitan pada masa mendatang,” tutur Ambrosini dilansir dari Football-italia.

“Seorang pemuda seperti dia akan meledak tahun ini. Dia ditakdirkan menjadi bintang. Saya tidak tahu dia, tapi dia tampaknya seperti pemuda yang benar-benar disiapkan untuk menjadi bintang di masa depan,” tambahnya.

Donnarumma melakoni debut bersama Milan di usia 16 tahun pada musim lalu. Ia merupakan produk asli akademi sepak bola Milan dan tergabung dengan tim muda pada 2013 lalu.

(Visited 496 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid