Offside.co.id

Milan Dekati Gelandang Muda Boca Juniors

Kamis 11 Agustus 2016 10:05 WIB

Offside.co.id – AC Milan masih berusaha menambah stok pemain. Baru-baru ini, mereka tengah mendekati gelandang muda milik Boca Juniors, Rodrigo Bentancur. Kans Milan untuk mendapatkan pebola asal Uruguay  itu sangat besar. Pasalnya, harga yang diminta Boca Juniors tak memberatkan I Rossonerri.

Oleh Boca, Bentancur dihargai 10 juta euro (Rp 146 miliar) oleh Boca. Sementara klub yang sahamnya baru saja  diakuisisi oleh kelompok pengusaha asal Cina itu, telah menyiapkan dana sekitar 15 juta euro. “Akan sulit bagi kami mempertahankan Bentancur. Tawaran yang datang Milan melebihi 10 juta euro. Kami tidak bisa menolak,” kata Wakil Presiden Boca Juniors, Horacio Paolini.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Peminat Bentancur disebut-sebut banyak. Sebelumnya  Real Madrid  dan Arsenal disebut-sebut telah meminati pemain berumur 18 tahun tersebut. Begitu juga dengan Juventus. Malah, khusus untuk Juventus, punya opsi yang menguntungkan. I Bianconeri bisa mendatangkan Bentancur seharga 9,4 juta euro sebelum 20 April 2017. Kesepakatan itu dibuat ketika Juventus menjual Carlos Tevez ke klub besar Argentina itu.

 

(Visited 492 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni