Offside.co.id

Milan: Kami Muak dengan Marseille!

Minggu 29 Januari 2017 10:33 WIB

Offside.co.id – Kekesalan ditunjukkan AC Milan lantaran persetujuan untuk meminjam Lucas Ocampos dari Genoa tak juga diberikan klub Olympique Marseille, klub Ocampos sebelumnya. Kekesalan Milan pun makin bertambah karena batas waktu bursa transfer pemain sudah semakin mepet.

Genoa dikabarkan telah setuju dan sepakat untuk meminjamkan Ocampos ke “Rossoneri” dengan opsi kontrak permanen musim berikutnya. Namun, keinginan Milan untuk memboyong gelandang berusia 22 tahun asal Argentina itu terlebih dulu harus mendapatkan persetujuan Marseille .

Direktur AC Milan Adriano Galliani menyatakan, pihaknya sudah sepakat dengan Genoa untuk meminjam Ocampos. “Namun proposal kami kepada Marseille belum juga dijawab,” Galliani mengungkapkan.

BACA JUGA :   Liverpool Gunduli Maribor 7-0, Klopp Kaget

Menurut Sky Sport Italia, Milan sudah mengajukan “lamaran” kepada klub anggota Ligue 1 itu. Namun, dalam surat susulan yang mereka kirimkan ke Marsille, pihak Milan mengungkapkan kalau mereka sudah muak dengan situasi ini, serta siap untuk mengalihkan buruan pemain lainnya.

Baca juga: AC Milan Datangkan Jebolan La Masia

Milan berkepentingan untuk mendapatkan pemain-pemain baru mengingat mereka baru saja melepas Luiz Adriano dan M’Baye Niang. Tak pelak lagi hengkangnya dua pemain itu membuat posisi di barisan depan menjadi minim pemain.

BACA JUGA :   Persib Dituntut Menang, Madura Punya Rekor Gemilang

Jika Ocampos tak juga datang maka Milan akan merekrut Darko Lazovic, gelandang asal Serbia yang juga bermain di Genoa. Selain Lazovic, Milan sedang menunggu kedatangan pemain pinjaman lainnya yakni Charly Musonda, gelandang asal Belgia yang kini bermain bersama Chelsea. (KS)

(Visited 57 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo