Offside.co.id

Milan Sangat Berharap kepada Kaka

Kamis 21 Desember 2017 22:10 WIB

Offside.co.id – Manajer umum AC Milan Marco Fassone menyatakan bahwa dia mengharapkan kehadiran mantan bintang “Rossoneri” Ricardo Kaka, pada Natal tahun ini dalam kapasitas baru.

Sebelumnya, pemain Brasil yang menghabiskan tujuh tahun kariernya bersama Milan, mengumumkan mengakhiri kariernya sebagaipemain pada hari Mingg.  Kaka juga mengatakan bahwa dirinya telah mengadakan pembicaraan awal mengenai peran direktur di bekas klubnya.

“Kami menukar beberapa gagasan untuk masa depannya dan masa depan Milan. Pada bulan Desember ini dia memutuskan apa yang harus dilakukan,” kata Fassone, seperti dikutip ESPN.

“Saya pikir mungkin ada kemungkinan kita akan berhubungan lagi sebelum Natal untuk melihat apakah akan ada kesempatan untuk melanjutkan ini bersama-sama,” tambahnya

Tapi, Milan saat ini sedang berjuang dari keterpurukkan. Akhir pekan lalu mereka baru saja menelan kekalahan 0-3 dari Hellas Verona. Kekalahan memalukan ini digambarkan Fassone sebagai penghinaan. Sebab, garea-gara pil pahit itu Milan makin terpuruk.

“Ini adalah pertama kalinya Seri A tidak memiliki istirahat, dan ganjalan ini membuat kami berpikir adalah sebuah hal yang tepat bagi kami untuk tetap bertahan bersama,” ujar Fassone.

Kaka sendiri  memenangkan gelar Seri A pada 2004, Liga Champions, UEFA Super Cup , dan Antarklub Dunia FIFA 2007. (HISAN/KS)

(Visited 1.274 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo