Offside.co.id

Milito: Inter Lebih Baik, Tapi Milan Favorit

Minggu 20 November 2016 19:23 WIB

Offside.co.id – Diego Milito ikut bersuara jelang laga bertajuk Derby Della Madonnina antara AC Milan melawan Inter Milan di Stadion San Siro, Senin (21/11) dini hari WIB. Mantan penyerang Nerrazzurri ini peraya, Inter lebih baik namun mengakui Milan sebagai favorit.

“Inter memiliki skuat yang unggul.Tapi untuk saat ini, Rossoneri telah membuktikan diri untuk menjadi lebih dari sebuah tim. Vincenzo Montella telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, dan saya mengaguminya,” ungkap Milito dilansir dari Football-italia, Minggu (20/11).

Inter sendiri baru saja menunjuk Stefani Pioli untuk menggantikan posisi Frank De Boer yang dipecat setelah menangani tim selama 84 hari, dan laga melawan Milan adalah debut Pioli sebagai pelatih baru Inter.

“Saya pikir itu adalah kesalahan dengan memecat De Boer. Dia adalah pelatih besar dengan pengalaman yang telah banyak ia lalui di klub sebelumnya. Sebenarnya dia hanya perlu diberikan waktu lebih banyak. Sayangnya, ketika hasil tidak datang, pelatih harus menanggung konsekuensinya,” kata Milito lagi.

(Visited 3.512 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid