Offside.co.id

Miris! Gelandang Inter Milan itu Jantungnya Bermasalah

Kamis 9 Februari 2017 14:19 WIB

Offside.co.id – Nasib tragis dialami Assane Gnoukouri. Gelandang Inter Milan ini harus absen selama tiga bulan karena jantungnya bermasalah. Untuk menjaga kondisinya, ia kini tak diizinkan melakukan kegiatan olahraga.

Gnoukouri lulusan akademi Inter. Ia dianggap sebagai salah satu pemain muda potensial yang dimiliki I Nerazzurri. Ia melakoni debut di tim utama pada saat berumur 18 tahun 6 bulan saat Inter melawan AC Milan pada partai Serie A musim lalu. Tepatnya pada 11 April 2015.

Per Januari lalu, ia dipinjamkan Inter ke Udinese. Rencananya, peminjaman itu hingga Juni 2017. Bersama Udinese, belum sekalipun dia diturunkan. Pekan lalu, ia dikabarkan kena sakit flu. Namun ternyata, pemain asal Pantai Gading itu memiliki masalah jauh lebih besar.

“Udinese Calcio mengumumkan bahwa Assane Gnoukouri mengalami masalah jantung berdasarkan tes beberapa hari terakhir,” bunyi pernyataan resmi Udinese.

Dengan kasus sakit yang diedrita Gnoukouri, kini daftar pemain Inter yang bermasalah dengan jantungnya bertambah. Sebelumnya ada Nwankwo Kanu, Khalilou Fadiga, dan Jonathan Biabiany yang juga mengalami sakit serupa.

(Visited 106 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni