Offside.co.id

Miris! Sulit Dapat Tempat Baru, Cassano Merapat ke Klub Serie-D

Jumat 3 Maret 2017 06:21 WIB

Offside.co.id – Pekan lalu Antonio Cassano diberitakan akan memperkuat klub Serie-B. Itu terjadi lantaran eks bomber AS Roma ini tak mendapatkan jam terbang di Sampdoria. Ia juga akan dilego ke klub lain meski menolaknya.

Dalam perkembangannya, ternyata bukan klub Serie-B yang jadi pelabuhan Cassano berikutnya. Ia malah akan memperkuat klub Serie D, Sampierdarenese, hingga akhir musim ini.

Kabarnya, itu pun sebagai opsi agar Cassano tetap terjaga kebugarannya. Bukan melulu untuk kelanjutan karier profesionalnya. Bukannya apa-apa, dari minimnya opsi klub yang tertarik, ia menemukan Sampierdarenese yang siap menampungnya. Menurut laporan Il Secolo XIX, klub amatir asal Genoa itu memiliki slot kosong di posisi pemain depan.

Status Cassano saat ini memang miris. Dari sekian mantan bintang besar Italia yang masih aktif, bomber berumur 34 tahun itu susah untuk mendapatkan klub baru. Padahal, talentanya masih lumayan. Ia masih sanggup bersaing di kasta tertinggi sepak bola Italia.

“Saya tidak sering keluar. Saya tinggal di rumah bersama keluarga. Jika saya tidak mendapat klub, saya akan jadi baby sitter dan agen istri saya!” canda Cassano beberapa waktu lalu.

 

(Visited 103 times, 6 visits today)
Editor: Hanif Marjuni