Offside.co.id

Moratti: Inter Scudetto? Itu Bukan Khayalan

Rabu 22 November 2017 01:30 WIB

Offside.co.id – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengungkapkan keyakinannya bahwa “I Nerazzurri” bisa memenangkan scudetto musim ini.

Tambahan tiga poin dari Atalanta membuat Inter sukses menggeser posisi Juventus di tempat kedua dan tertinggal dua poin dari Napoli. Juventus sendiri kalah 2-3 dari Sampdoria dan berada di posisi ketiga.

“Scudetto? Itu bukan khayalan. Untuk bisa sukses, lebih baik tidak membicarakannya sekarang karena Inter tengah bermain serius. Ini adalah tim yang solid yang bisa meraih poin demi prestasi,” ujarnya seperti dikutip Football Italia.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Kami bisa memikirkan scudetto, tapi kami memulainya dengan tujuan untuk masuk ke Liga Champions. Jadi mari tetap berpegang dengan tujuan itu saat ini,” tambahnya.

“Saya terkejut dengan hasil yang diraih Juve, mereka sangat solid tapi saya tak mengira hasil itu. Saya tidak terkejut dengan apa yang saat ini tengah dijalani oleh Inter Milan karena sebagai seorang penggemar sepakbola, saya adalah seorang pemimpi,” tandas Moratti.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Inter melanjutkan tren positif mereka di awal musim ini usai mengalahkan Atalanta dua gol tanpa balas. Dua gol dari sundulan Mauro Icardi itu membuat Nerazzurri hingga pekan ke-13 belum terkalahkan. (HISAN/KS)

(Visited 24 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo