Offside.co.id

Napoli Tertahan di Kandang Inter

Senin 12 Maret 2018 15:47 WIB

Offside.co.id –  Bek S.S.C Napoli, Kalidou Koulibaly, mengungkapkan bahwa para punggawa Inter Milan hanya mampu mengejar bola saja, ketika timnya meraih hasil imbang 0-0 melawan Inter pada lanjutan pekan ke-28 Seri A, Senin (12/3) dini hari WIB  di Giuseppe Meazza.

“Yang dilakukan mereka (Inter) cuma bisa mengejar bola. Ini mengecewakan karena kami bermain baik,” ujar Koulibaly seperti dilansir dari Football Italia.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Bek berkebangsaan Prancis tersebut juga menilai timnya bermain lebih baik dan layak mencetak gol, meski pertadingan berjalan ketat dan kedua kesebelasan melakukan jual beli serangan sepanjang 90 menit.

“Hasil ini cukup mengecewakan, karena kami bermain cukup baik dan hanya tidak bisa mencetak gol,” tambah pemain berusia 26 tahun itu.

Dengan hasil ini, tim besutan Maurizio Sarri berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 70 poin dari 28 pertandingan, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Juventus, yang baru menjalakan pekan ke-27, dan baru akan menjalankan pekan ke-28 minggu depan. (ANDI/KS)

(Visited 16 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo