Offside.co.id

Nesta Sesalkan Kepindahan Bonucci

Minggu 28 Januari 2018 09:50 WIB

Offside.co.id – Salah satu legenda AC Milan, Alessandro Nesta, mengkritik dan menyesalkan keputusan Leonardo Bonucci yang memilih pindah ke Milan dari Juventus pada transfer musim panas lalu.

“Transfer itu adalah keputusan yang berani, tapi sayangnya membuat dia mengemban tanggung jawab terlalu besar. Saya pikir Bonucci terlalu yakin pada kemampuannya sendiri,” ujar Nesta yang juga sama-sama berposisi sebagai bek, seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport.

Bonucci yang didatangkan Milan dengan harga 42 juta euro, belum memberikan dampak positif di lini pertahan Milan. Tercatat sejauh ini Rossoneri sudah kebobolan sebanyak 28 gol dari 21 pertandingan di Seri A.

Penampilan pemain berusia 30 tahun ini jauh berbeda ketika masih berseragam Juve. Selama berseragam “zebra”, dia sukses mengantarkan timnya menjuarai Seri A tujuh musim berturut-turut (2011-2017) dengan label pertahanan tertangguh di Italia.

Saat ini Milan berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan perolehan 31 poin, tertinggal 23 poin dari pemuncak klasemen Napoli. Milan juga tertinggal 12 poin agar bisa finish di urutan empat besar serta kembali ke kompetisi Eropa. Saat ini peringkat empat dihuni tim sekota, Inter Milan. (ANDI/KS)

(Visited 1.905 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo