Offside.co.id

Ngeri! Mantan Pemain Napoli Tewas Ditembak

Minggu 29 Januari 2017 10:20 WIB

Offside.co.id – Kejadian nahas menimpa klub sepak bola Napoli. Mantan pemain akademi mereka, Renato Di Giovanni ditemukan tewas ditembak orang tak dikenal di area sekitar gereja daerah Soccavo, Naples tengah hari bolong, Jumat (27/1) waktu setempat.

Dilansir dari Football-italia, pemain berusia 21 tahun itu ditembak oleh dua orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor. Usai melancarkan aksinya, dua orang tersebut akhirnya melarikan diri.

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

Akibat luka yang diderita cukup parah, nyawa Di Giovanni tak dapat diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Hingga kini masih belum diketahui motif pembunuhannya, namun pihak kepolisian masih terus berupaya mengusut tuntas kasus ini.

Di Giovanni merupakan mantan pemain akademi sepak bola Napoli. Ia terakhir bergabung dengan Napoli pada 2014 lalu. Setelah itu, ia dikabarkan tidak melanjutkan karir sepak bolanya dan memilih bergabung dengan grup ultras atau suporter garis keras.

BACA JUGA :   Klock dan Pluim Bakal Repotkan Maung Bandung

Menurut AS English, sebelumnya Di Giovanni sempat berselisih dengan salah satu anggota ultras. Hal ini yang diduga kuat menjadi penyebab pembunuhannya. Dia juga merupakan anak baptis seorang pentolan ultras bernama Alberto Mattera yang juga dibunuh tahun lalu. (BM)

(Visited 59 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid