Offside.co.id

Oddo Gantikan Del Neri di Udinese

Kamis 23 November 2017 16:44 WIB

Offside.co.id – Udinese mencopot Luigi del Neri dari posisinya sebagai pelatih. Sebagai penggantinya, Udinese mengangkat Massimo Oddo.

Udinese terperosok ke papan bawah setelah menelan delapan kekalahan dalam 12 pertandingan yang sudah dimainkan di Seri A. Dengan 12 poin, Udinese menempati peringkat 14 dan hanya berjarak tiga angka dari zona merah.

Rumor pemecatan Del Neri berembus setelah Udinese dikalahkan Cagliari 0-1 akhir pekan lalu. “Udinese Calcio mengonfirmasi bahwa pelatih tim utama Luigi Del Neri dan asisten Giuseppe Ferazzoli sudah dicopot dari tugasnya,” seperti dikutip Football Italia.

Udinese langsung bergerak cepat dengan menunjuk pelatih baru. Hanya berjarak beberapa jam kemudian, Udinese mengumumkan Oddo sebagai allenatore anyar.

“Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa Massimo Oddo telah ditunjuk sebagai pelatih baru Udinese,” pernyataan manajemen Udinese.

Oddo sebelumnya melatih Pescara mulai 2015 dan mengantar mereka promosi ke Serie A pada 2016. Namun, mantan pemain AC Milan itu kemudian diberhentikan pada Februari 2017. (HISAN/KS)

(Visited 27 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App