Offside.co.id

Opsi Juve Jika Gagal Boyong Donnarumma

Sabtu 11 Februari 2017 11:34 WIB

Offside.co.id – Jawara Serie A, Juventus dilaporkan siap menjalankan opsi lain jika gagal memboyong Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Opsi tersebut yaitu mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea.

Dilansir dari Express, usaha Juve tersebut tidak akan berjalan mulus. Baik untuk mendapatkan Donnarumma maupun De Gea, beberapa klub yang juga meminati keduanya menjadi ganjalan.

Namun manajemen I Bianconeri harus bersaing dengan Real Madrid jika ingin mendapatkan De Gea. Klub asuhan Zinedine Zidane tersebut memang diketahui telah lama mengincar De Gea.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Selain itu, kiper tim nasional Spanyol ini baru saja memperpanjang kontraknya di Old Trafford pada 2015 lalu, dan akan berlaku sampai tahun 2019 mendatang.

David De Gea mulai bergabung dengan Manchester United dari Atletico Madrid pada 2011 lalu dan dibeli dengan harga yang diperkirakan mencapai 25 juta euro.

Posisi penjaga gawang merupakan posisi yang urgent bagi Juve musim depan. Pasalnya, Gianluigi Buffon telah mendekati masa pensiunnya, dan kini telah berusia 39 tahun. (BM)

(Visited 67 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid