Offside.co.id

Orang Ini Hina Calon Investor, Donnarumma Rawan di AC Milan

Minggu 19 Maret 2017 00:23 WIB

Offside.co.id – Masa depan Gianluigi “Gigio” Donnarumma (18) di AC Milan, tampaknya bakal rawan. Sang agen jadi pemicunya.

Ya, Mino Raiola baru saja merilis wawancara dengan Radio CRC. Isinya, cenderung buruk bagi pendukung I Rossoneri. Jelas saja, soalnya Raiola menghina sang calon investor Milan, Sino-Europe, konsorsium asal Cina.

Seperti diketahui, mereka baru saja gagal menuntaskan proses pengambil-alihan Milan, padahal hal itu sudah dibahas detail sejak setahun lalu.

Raiola lantas membandingkan situasi di Internazionale dengan AC Milan. Menurutnya, ada miliaran orang Cina, tapi mereka masing-masing berbeda.

“Pemilik Inter adalah orang serius. Aku pernah bertemu mereka dan mereka punya ide jelas. Mereka ingin membawa Inter ke puncak prestasi dan mereka mampu melakukannya karena punya banyak uang,” papar Raiola.

Sampai disitu tak ada masalah. Namun begitu mengomentari calon investor AC Milan, bahasanya berbeda 180 derajat. Kuping fans Milan pun bisa panas dibuatnya.

“Aku tak tahu calon investor AC Milan. Mereka membuat diri mereka sendiri seperti seorang idiot. Ini bukan situasi yang baik. Kuharap mereka segera mengambil-alih Milan dan melakukan hal-hal penting, sekalipun menurutku, hal itu sulit terjadi,” lajutnya.

Walaupun Raiola punya hubungan baik dengan bos Milan terkini, Adriano Galliani, ocehan sang agen bisa menyinggung kubu Milan. Ditambah dengan kekesalan Raiola, amat masuk akal jika ia lantas menyarankan agar Donnarumma pindah klub saja.

Manchester United yang akan melepas kiper David de Gea ke Real Madrid, berada di baris terdepan. MU akan menjadikan Donnarumma kiper termahal dunia dengan transfer minimal 40 juta poundsterling.

Jumlah itu dianggap sesuai harga Gigio karena penampilannya sungguh fantastis musim ini. (SN)

(Visited 98 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho