Offside.co.id

Pelatih Fiorentina: ‘Saya Tak Berniat Mengundurkan Diri’

Senin 27 Februari 2017 17:33 WIB

Offside.co.id – Nasib Paulo Sousa di ujung tanduk. Pelatih Fiorentina berada dalam situasi yang sulit usai protes dilakukan pendukung La Viola. Menanggapi hal itu, pelatih asal Portugal tersebut menyatakan tak akan mengundurkan diri.

Performa La Viola belakangan memang kurang meyakinkan. Usai terlempar dari ajang Copa Italia, Europa League dan sulit bersaing di papan atas klasemen sementara Serie-A 2016-2017. Hingga giornata ke-26, La Viola berada di peringkat ke-8.

“Tim telah berkembang. Kami akan lebih baik dimulai dari pertandingan besok. Kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik dan kami akan meraup hasil positif,” kata dia.

Lanjut Sousa, “Jika saya tetap menjadi pelatih tim ini, itu artinya saya harus bekerja keras. Kami butuh kekompakan. Apakah saya akan mengundurkan diri? Saya hanya fokus pada pekerjaan dan tak berniat mengundurkan diri, terutama di saat saat sulit seperti ini.”

Sousa selama ini sudah melatih di 82 pertandingan Fiorentina. Dari jumlah itu, 38 laga berakhir dengan kemenangan, 20 kali imbang dan 24 kali menelan kekalahan. Total bersama Sousa, Forentina melesakkan 133 gol dan kebobolan 99 gol. (HM)

(Visited 31 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni