Offside.co.id

Performa Apik, Gaji Paulo Dybala Naik

Jumat 30 September 2016 09:20 WIB

Offside.co.id – Sejak didatangkan Juventus dari Palermo pada awal musim 2015-2016, performa Paulo Dybala terus menanjak. Striker asal Argentina menjulang sebagai salah satu striker muda potensial yang beredar di kancah Serie-A.

Melihat perkembangan positif tersebut, Juventu sidkabarkan akan menaikkan gaji Paulo Dybala hingga dua kali lipat! Hal itu dimaksudkan untuk mencegah Dybala dari godaan beberapa tim besar Eropa. Seperti diketahui Barcelona dikabarkan siap menggaet Dybala dengan harga yang menggiurkan.

Mundo Deportivo melaporkan Barca siap untuk mengeluarkan dana besar untuk Dybala. Mereka menyadari Juventus tidak akan melepas striker mungil tersebut dengan harga yang murah. Pada musim lalu, pemain asal Argentina itu bahkan sempat ditawari Real Madrid dengan harga 100 juta euro.

Menurut Calciomercato, Dybala dianggap sebagai salah satu pemain tak tersentuh oleh I Bianconeri. Ia merupakan simbol dari kebangkitan klub di bawah Beppe Marotta dan Fabio Paratici itu. Karena itu Soi Nyonya Tua tak akan membiarkan dia pergi.

Dybala saat ini menerima gaji pokok sebesar  2,2 juta euro. Di website resmi dituliskan, Dybala akan ditawarkan perpanjangan satu tahun sampai 2021 dan kenaikan gaji. Itu artinya, ia akan menjadi penerima gaji tertinggi kedua Juve bersama Miralem Pjanic.

(Visited 1.325 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni