Offside.co.id

Pirlo Tertawa Soal Transfer Pogba

Selasa 16 Agustus 2016 15:02 WIB

Offside.co.id – Entah apa yang ada di benak Andrea Pirlo. Ia tertawa ketika Manchester United kembali mendatangkan Paul Pogba dengan nilai yang cukup fantastis, Rp 1,6 triliun! Padahal, dulunya Juventus yang ketika itu masih diperkuat Pirlo, menggaetnya secara free.

“Kami tidak tertawa karena alasan lain. Kami mendapatkan seorang pemain dengan kemampuan luar biasa dari Manchester United secara gratis. Saya pikir sampai saat ini Juventus masih tertawa soal itu,” kata Pirlo kepada Daily Mail, dikutip dari Football Italia, Selasa (16/8).

Gelandang yang kini memperkuat New York City itu menuturkan, ketika masih memperkuat Juventus,ia sempat  berdiskusi dengan Gianluigi Buffon. Saat itu, keduanya mempertanyakan alasan logis Man. United soal melepas Pogba.

“Kami berjalan ke ruang ganti setelah latihan. Buffon mendekati saya dan tertawa sambil berkata, ‘Apakah mereka benar-benar membiarkan dia pergi secara gratis?” kenang Pirlo.

Saat didatangkan Juventus, Pogba memang tak dikenal. Namun, di bawah kepelatihan Antonio Conte dan bermain bersama gelandang-gelandang hebat sekelas Pirlo, Pogba telah menjualang sebagai salah satu gelandang muda hebat di Serie-A. Dalam pernyataannya, Pogba mengakui ia juga belajar banyak dari deretan gelandang hebat I Bianconeri. Salah satunya, ya Pirlo.

(Visited 1.500 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni