Offside.co.id

Pogba Beli Rumah di Barcelona, Pertanda hengkang?

Rabu 1 Juni 2016 15:23 WIB

Offside.co.id – Bintang Juventus, Paul Labile Pogba kedapatan membeli sebuah rumah di kawasan Barcelona. Kabar ini menimbulkan spekulasi bahwa pemain internasional Prancis tersebut bakal hengkang dari kota Turin, Italia.

Pogba memang telah lama dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Pemain berusia 23 tahun itu diprediksi akan menjadi salah satu transfer terbesar dalam dunia sepakbola pada musim panas kali ini.

Akan tetapi, Proto Group Ltd, agen perumahan tempat Pogba membeli rumah langsung mengeluarkan pernyataan. Mereka mengklaim, rumah yang dibeli Pogba di Barcelona tidak ada hubungannya dengan sepak bola.

“Ini murni investasi rumah. Kami mengeluarkan pernyataan ini karena klien kami pesepakbola terkenal dan mendapat perhatian media dalam periode ini. Pembelian rumah ini memicu spekulasi di media, tapi kami tidak ingin mendorongnya (isu pembelian rumah),” tulis pernyataan yang dikeluarkan Proto Group Ltd.

“Hal yang sama terjadi beberapa pekan lalu dengan Lionel Messi yang membeli villa di Paris lewat kami, atau Cristiano Ronaldo yang membeli rumah di New York,” lanjut pernyataan itu.

Selain Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), dan Chelsea memasukkan nama Pogba dalam daftar belanja mereka. Namun, untuk mendatangkan Pogba, harga mahal mesti dikeluarkan oleh klub peminatnya.

Juventus disebut-sebut meminta 100 juta euro bagi klub yang ingin memboyong pemain yang pernah membela Manchester United tersebut. Dengan fakta Pogba membeli rumah di Barcelona, boleh jadi klub asal Katalan ini memimpin dalam perburuan pemain yang kerap berganti-ganti gaya rambut itu. (BM)

(Visited 141 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid