Offside.co.id

Pogba Ingin Lampaui Frank Lampard

Jumat 29 April 2016 19:40 WIB

Paul Pogba, gelandang Juventus, mengungkapkan ambisinya setelah memenangkan Scudetto keempatnya secara pribadi. Ia berniat untuk menjadi gelandang terbaik dunia, bahkan melampaui Frank Lampard, legenda Chelsea.

Tak hanya itu, sang gelandang bahkan ingin terus menjadi sosok penting dalam kesuksesan Juventus di waktu yang akan datang. Tentu saja diawali dengan memperbaiki kesalahan demi kesalahan.

“Kadang-kadang saya bermain bagus, dan kadang tidak. Karena itulah saya marah. Saya benci salah. Saya bahkan membuat banyak kesalahan ketika masih bermain di jalan, dan saya bereaksi sama. Berkembang, dan mengurangi kesalahan – itulah yang saya sebut pengalaman,” ungkap gelandang Prancis itu.

“Saya baru memenangkan empat Scudetto. Mereka tidaklah cukup bagi saya. Saya selalu seperti ini, orang-orang bilang saya gila, tetapi saya ingin membuat sejarah dan menjadi gelandang terkuat yang pernah ada.”

“Saya ingin melampaui Lampard. Saya ingin jadi gelandang yang bisa melakukan segalanya dan di level tertinggi. Menembak, mendribel, mencetak gol, bertahan. Saya ingin menjadi seperti Lampard, tetapi lebih baik,” tandasnya.

(Visited 48 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid