Offside.co.id

Pogba Merapat ke Madrid?

Kamis 9 Juni 2016 09:44 WIB

Offside.co.id – Klub musim depan Paul Pogba belum bisa dipastikan. Jauh hari Juventus berharap ia akan bertahan. Namun simpang siur soal nasib gelandang timnas Prancis ini belum juga usai. Baru saja, Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 120juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan Pogba.

Mundo Deportivo dan La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Madrid telah menyiapkan dana sejumlah itu untuk mendapatkan Pogba. Sementara Mediaset Premium memberitakan transfer Pogba dari Juventus ke Madrid diyakini akan terjadi dengan kesepakatan harga cash senilai 50 juta euo.

Hanya saja, harga 50 juta Euro itu ditambah dengan paket lain berupa kepemilikan penuh Alvaro Morata dan klausul peminjaman Kovacic ke I Bianconeri.

Pogba memang fenomenal. Selama di Juventus, kariernya melesat.Saat pertama kali datang, Pogba sejatinya direncanakan sebagai pemain pelapis di lini tengah. Maklum, usianya ketika itu masih sangat muda, 18 tahun.

Tak dinyana, pekembangannya justru cepat. Tangan dingin Antonio Conte telah membuatnya sebagai gelandang yang serbabisa dan pekerja keras. Di sisi lain, Pogba juga tak malu untuk belajar pada para seniornya itu.  (HM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Video Gila M’Baye Niang Terjun dari Atap

Kontrak Totti Diperpanjang Setahun

Juventus Perpanjang Kontrak Evra

(Visited 108 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni