Offside.co.id

Rabu (9/11), Inter Umumkan Pelatih Baru

Senin 7 November 2016 08:09 WIB

Offside.co.id – Siapakah pelatih baru Inter Milan di pekan-pekan awal musim ini? Teka-teki akan terjawab pada Rabu, 9 Nobember 2016 mendatang. Hal itu telah diumumkan secara resmi oleh manajemen I Nerazzurri .

“FC Internazionale akan mengumumkan pelatih baru dalam 48 jam ke depan. Kami telah menggelar rapat selama beberapa hari terakhir dan sepakat menunjuk orang yang tepat untuk membawa tim ini maju,” bunyi pernyataan resmi Inter.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

“Selain itu kami juga akan mengumumkan struktur di level manajemen. Yang jelas kami sekarang fokus dalam laga lawan Crotone. Forza Inter!”

Pada pekan lalu, Inter telah memecat Frank De Boer. Pelatih asal Belanda itu dianggap gagal mengangkat performa I Nerazzurri di Serie-A dan Europa League. Mauro Icardi dkk tertatih-tatih di dua ajang tersebut. Tota, De Boer telah menangani Inter dalam 14 laga. Dari jumlah itu, hanya sanggup  meraih lima kemenangan dan menelan tujuh kekalahan.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Terkait pengganti De Boer, beberapa nama mencuat ke permukaan. Muau dari Leonardo, Laurenc Blanc, Stefano Pioli, Marcelino, hingga Gianfranco Zola. Belakangan, Pioli dianggap sebagai kandidat terkuat.

(Visited 660 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni