Offside.co.id

Radja Nainggolan: Saya Benci Juventus!

Jumat 10 Februari 2017 11:30 WIB

Offside.co.id – “Saya benci Juventus!” Begitu kata Radja Nainggolan, gelandang AS Roma berdarah Indonesia. Alasannya? Karena Juve selalu meraih kemenangan lewat tendangan penalti atau tendangan bebas.

Nainggolan sempat dikait-kaitkan dengan “I Bianconeri” saat bursa transfer yang baru lalu, namun selalu membantahnya. “Saya salah satu yang melawan Juve,” kata Nainggolan, yang pernah bermain di Cagliari, kepada fansnya dalam sebuah video yang diunggah surat kabar Corriere dello Sport, kemarin.

“Saya membenci Juve, selalu! Di Cagliari saya bermain untuk selalu mengalahkan Juve. Pun demikian saat bermain di kandang Juventus, saya selalu bermain imbang saat memperkuat Cagliari lawan Juve,” lanjut Nainggolan.

“Memenangkan scudetto melawan kami ketika kami di Trieste, saya benci mereka karena mereka selalu menang dengan penalti atau tendangan bebas,” kata Nainggolan.

“Saya datang ke Roma untuk memenangkan sesuatu melawan Juventus, tim yang selalu mendapat bantuan. Jika kami tidak memenangkan scudetto, saya beri tahu Anda, kami akan memenangkan Coppa Italia. Melawan Lazio di semifinal kedua,  kami memenangkannya. Percayalah!” lanjutnya

Juve dan Roma bersaing ketat dalam perebutan scudetto Seri A musim ini. Juve masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 57, unggul tujuh poin atas Roma yang menempati posisi kedua dengan 50 poin. (KS)

(Visited 164 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo