Offside.co.id

Raiola Pusing! “Maradona di Bawah Mistar” Diincar 11 Klub!

Kamis 1 Juni 2017 17:26 WIB

Offside.co.id – Masa depan kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma (18), masih belum pasti. Sang manajer, Mino Raiola, malah pusing karena kliennya diincar 11 klub!

Bagaimana tidak? Keuntungan besar sudah menari-nari di depan mata, ternyata kiper yang akrab disapa Gigio itu hatinya masih tertambat di markas Rossoneri.

Milan sendiri dikenal pelit dalam menaikkan gaji ataupun dalam membeli pemain. Di saat yang sama, peminat Gigio terus bertambah.

Manchester United disebut berada di barisan terdepan. Sekalipun baru saja menolak tawaran Real Madrid sebesar £60 juta untuk David de Gea (rekor kiper termahal di dunia), MU tetap bisa saja membeli Gigio.

BACA JUGA :   Jamu Persija, Persib Berharap Tuah Herrie

Mereka tinggal mengontak Madrid yang ngebet banget pada servis De Gea. Masalahnya, AC Milan juga tak ingin melepas Gigio. Jika bertahan, keuntungan Raiola tak sebesar jika ia bisa menjual ke MU.

Raiola telah menekankan dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport bahwa kiper tersebut mungkin menandatangani perpanjangan kontrak di AC Milan.

“Gigio adalah Maradona di bawah mistar gawang,” kata Raiola. “Dia bisa tumbuh dan dia harus dibiarkan sendiri untuk tumbuh dengan damai. Dia bukan budak, juga robot.”

BACA JUGA :   Neymar Ditawar PSG 222 Juta Euro, Barca: Kami Tak Tergiur!

“Ada 11 klub papan atas yang tertarik padanya,” kata Raiola. “Jika Anda bertanya kepada saya, apakah Donnarumma akan bertahan di Milan? Jawabannya adalah ya. Begitu pula saat ditanya, mungkinkah dia pergi? Jawabannya sama, ya.” (SN)

(Visited 863 times, 11 visits today)
Editor: Sigit Nugroho