Offside.co.id

Ramos: El Clasico Laga Terpenting di Dunia

Rabu 20 Desember 2017 16:26 WIB

Offside.co.id – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan laga El Clasico akhir pekan (23/12) ini sangat penting bagi Madrid demi menjaga peluang untuk mempertahankan gelar La Liga.

“Laga kali ini berbeda dibandingkan sebelumnya. Inilah laga terpenting di dunia,” tutur Ramos seperti dilansir dari FourFourTwo.

“Kami dituntut menang lebih dari yang sebelumnya demi mengatasi situasi dan menjaga peluang juara di La Liga,” tambah pemain nasional Spanyol terebut.

Ramos juga yakin bahwa peluang Madrid untuk meraup tiga poin masih terbuka, meskipun Barca sedang tampil impresif. Hal ini dilihat dari kerpercayaan diri tim yang sedang naik setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub untuk kedua kali secara beruntun.

“Kami kembali tampil bagus setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub,” tutup Ramos.

Selain itu kabar buruk datang dari megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, yang mengaku dirinya memiliki sedikit masalah pada kakinya. “Saya memiliki sedikit masalah pada betis saya. Namun, saya pastikan kalau saya akan baik-baik saja,” ujar Ronaldo dilansir Sport Espanyol.

Namun pada laga El Clasico akhir pekan nanti, Ronaldo akan pasang target tinggi. Pemain yang baru saja mendapatkan gelar Ballon d’Or kelima ini optimistis membawa Madrid menang dan kembali ke jalur perebutan juara.

“Saya merasa sangat senang, saya akan membantu Madrid memenangkan trofi,” tambah CR7, julukan Ronaldo.

Saat ini tim asuhan Zinedine Zidane tertahan di posisi keempat dengan 31 poin dari 15 laga. Tertinggal 11 angka dari Barca yang berada di puncak klasemen, dan sudah melakoni 16 partai. (ANDI/KS)

 

(Visited 11 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo