Offside.co.id

Rawan, Dua Pilar Juventus Cedera

Minggu 2 April 2017 09:24 WIB

Offside.co.id – Juventus kembali dihantui dengan cedera pemain. Dua bomber andalan mereka, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala, tengah bermasalah dengan kebugarannya. Situasi tersebut menjadi tantangan serius jelang laga kontra Napoli di Stadion San Paolo, Minggu (2/4).

Mandzukic cedera pada lututnya. Sedangkan Dybala dibekap cedera pada pergelangan kaki. “Mandzukic latihan terpisah, begitu juga dengan Dybala. Untuk Dybala yang baru saja kembali dari Argentina, dia terlihat tidak baik, tapi kondisinya meragukan,” ucap allenatore Juventus Massimiliano Allegri, dikutip dari Football Italia.

Eks pelatih Cagliari tersebut mencoba realistis. Ia menyebut, jika saja keduanya tak bisa turun kontra Napoli, ia sudah menyiapkan penggantinya. “Kami masih memiliki pemain yang tetap berada di Turin pada saat ada agenda internasional lalu. Kebugaran mereka tak bermasalah,”tambah Allegri.

Allegri benar. Jika tak melakukan perubahan formasi tanpa dua nama tersebut, masih ada Marko Pjaka dan Juan Guadrado yang bisa menggantikannya. Kebetulan, dua nama terakhir sudah terbiasa menempati posisi sayap. “Yang jelas, sayap belum berencana mengubah taktik Juventus,” bilang Allegri.

 

 

(Visited 52 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni