Offside.co.id

Restoran Napoli Tawarkan Pizza Murah Jika Higuain Cedera

Senin 1 Agustus 2016 10:13 WIB

Offside.co.id – Publik Napoli tampaknya masih memendam kekesalan terkait kepindahan Gonzalo Higuain dari San Paolo ke Stadion Juventus. Sebuah restoran di Napoli menawarkan Pizza murah seharga 1 euro jika Higuain mendapatkan cedera pertamanya.

Penyerang internasional Argentina kelahiran Prancis ini sebelumnya digadang-gadang bakal mengikuti jejak Diego Maradona sebagai calon legenda baru klub, namun beberapa pekan terakhir telah merubah segalanya.

Juventus memutuskan untuk mengaktifkan biaya pelepasan Higuain sebesar 90 juta euro atau Rp1,3 triliun dan penyerang 28 tahun ini mengaku gembira dengan keputusannya pindah ke klub seterunya.

Sejak saat itu, pencetak 36 gol Serie A musim lalu ini terlibat perang kata-kata atau psy war dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis (ADL).

Seorang wartawan olahraga Italia, Mina Rzouki kemudian membeberkan materi ‘promo’ sebuah restoran pizza yang siap memberikan harga khusus ketika Higuain menderita cedera pertamanya di Juventus.

Show Pizza, a restaurant in Napoli is offering a promotion – a Margherita pizza for only €1 when Higuain suffers his first injury at Juve,” katanya dalam akun twitter @MinaRzouki.

Kepindahan Higuain ke Juventus telah membuat rivalitas antara kedua tim semakin ‘seru’. Hal ini tentu tidak akan mengherankan jika cedera pertama Higuain terjadi ketika Napoli menghadapi Juventus Oktober mendatang.

(Visited 531 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid