Offside.co.id

Roma Berduka, Lazio Bahagia

Senin 26 September 2016 09:10 WIB

Offside.co.id Kejutan terjadi di Serie-A pekan ke-6 yang digelar pada hari Minggu (25/9). Beberapa tim besar yang berlaga pada hari tersebut, menunjukkan hasil yang beragam.  Tim-tim besar itu, tak dominan.

Fiorentina yang menjamu AC Milan, menuai hasil imbang 0-0 . Sementara Inter Milan yang sempat mengalahkan Juventus pada pekan sebelumnya, hanya bisa mendulang hasil seri 1-1 kala menjamu Bologna.

Hasil yang muaskan direngkuh Lazio. Menjamu Empoli, mereka menang 2-0. Hasil yang di luar dugaan justru dialam AS Roma. Melawat ke kandang Torino, I Giallorossi  dipaksa bertekuklutut 1-3.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

Kekalahan AS Roma dari Torino, mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, selama ini Roma selalu dominan ketika bersua Torino.  Musim lalu, Roma sempat menang 3-2. Lalu, pada musim 2014-2015, Francesco Totti dkk menang 3-0.

Akan tetapi, ketika melawat ke kandang Torino, Roma memang kurang beruntung. Dalam tiga musim dijamu Torino, hasilnya selalu imbang 1-1.

 Kalah dari Torino membuat torehan poin Roma jadi 10. Itu jumlah yang sama dengan koleksi poin Lazio, AC Milan, Bologna, dan Chievo Verona. Untuk bisa bersaing di tiga besar, pekerjaan berat harus bisa ditunjukkan Roma.

(Visited 962 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni