Offside.co.id

Roma Tidak Akan Melepas Radja Nainggolan

Minggu 7 Januari 2018 10:07 WIB

Offside.co.id – Terkait sanksi yang dijatuhkan AS Roma terhadap Radja Nainggolan, yang ketahuan merokok dan “minum-minum”, Direktur Olahraga Roma, Monchi, menegaskan bahwa pemain berkebangsaaan Belgia itu tetap tidak akan dijual walaupun ditaksir beberapa klub besar Eropa.

Sanksi tersebut dijatuhkan setelah Nainggolan mengunggah video ke akun instagramnya saat merayakan tahun baru dan mengeluarkan kata-kata bernada hujatan. Dalam video tersebut pemain bernomor punggung 4 ini tampak sedang “minum-minum” dan merokok.

Selain itu Nainggolan juga tidak terdaftar dalam skuat Roma menjamu Atalanta pada lanjutan pekan ke-20 Seri A. Dalam laga tersebut Roma tumbang 1-2. Nainggolan sendiri terlihat menyaksikan timnya di tribun penonton.

“Tidak ada yang berubah sehubungan dengan Nainggolan. Kami membuat keputusan, setelah itu dia akan tinggal bersama kami dengan keyakinan yang sama seperti yang pernah kami lakukan, ” ujar Monchi seperti dilansir dari Football Italia.

Saat ini pemain berdarah Indonesia tersebut sudah mengoleksi dua gol dan tiga assist dari 15 pertandingan yang dimainkan untuk I Giallorossi pada musim 2017/18. Dan dikabarkan Chelsea tertarik memboyongnya ke Stamford Bridge, namun dia terikat kontrak hingga Juni 2021 di Olimpico Stadium. (ANDI/KS)

 

(Visited 89 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo