Offside.co.id

Sah! AC Milan Resmi Dijual

Selasa 5 Juli 2016 23:49 WIB

Offside.co.id – Terjawab sudah simpang siur soal nasib AC Milan. Presiden AC Milan Silvio akhirnya mengatakan sudah ia menjual klub yang membuat namanya moncer di dunia politik Italia dan terkenal di dunia tersebut.

“Saya menjual klub kepada kelompok investor penting dari Cina. Mereka mendapatkan dukungan kuat dari pemerintah Cina,” kata dia seperti yang dikutip Goal, Selasa (5/7)

Kabarnya, pihak konsursium Cina yang berhasil membeli Milan tersebut dikepalai oleh Robin Li, founder and chairman of Baidu. Soal yang satu ini, Berlusconi tak membantahnya namun ia juga tak membenarkan.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

Berlusconi sempat dirawat di rumah sakit untuk menjalani operasi jantung. Proses itu memperlambat akuisisi kepemilikan Milan oleh konsursium asal Cina.

Ia berharap AC Milan dapat kembali berjaya di Eropa, Italia dan dunia setelah selama tiga musim terakhir gagal finis di urutan keenam Serie A. Karena itu, Berlusconi meminta kepada pihak konsosrsium untuk bersedia mengucurkan dana 200 juta euro per musim.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Saya menuntut mereka menyediakan setidaknya 400 juta euro untuk dihabiskan pada pasar transfer selama dua tahun ke depan. Mereka adalah kelompok penting,” kata dia.

(Visited 2.284 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni