Offside.co.id

Sejak Pensiun Gattuso Ingin Jadi Pelatih Milan

Minggu 3 Desember 2017 23:40 WIB

Offside.co.id – Pelatih baru AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa menjadi pelatih “Rossoneri” memang menjadi tujuannya sejak pensiun sebagai pemain alias gantung sepatu.

Gattuso baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Milan menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat usai bermain tanpa gol melawan Torino, pekan lalu.

Tugas Gattuso tak akan mudah karena dia dituntut untuk membangkitkan Rossoneri yang saat ini tengah kehilangan kepercayaan diri. Selain itu, dia juga dituntut mewujudkan target menembus Liga Champions di akhir musim.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Tujuan sejak saat saya menggantung sepatu saya adalah untuk melakukan pekerjaan ini. Saya tak membayangkan melakukannya dalam waktu empat tahun,” ujarnya dalam konferensi pers jelang pertandingan pertamanya melawan Benevento, seperti dikutip dari Football Italia

“Ketika saya meninggalkan Milan, saya pikir waktu saya akan tiba dan ini benar untuk mencari pengalaman baru di tempat  lain. Itu mengecewakan, tapi saya merasa perlu untuk mencoba sesuatu yang baru,” tandasnya. (HISAN/KS)

(Visited 56 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo