Offside.co.id

Shevchenko Sarankan Milan Rekrut Yarmolenko

Rabu 1 Juni 2016 12:05 WIB

Offside.co.id – AC Milan mengalami masa yang kurang mengesankan pada beberapa musim terakhir ini. Bahkan pada musim ini, klub berjuluk Rossoneri ini gagal mewujudkan targetnya untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Salah satu penyebab penampilan buruk Milan adalah kurang impresifnya performa sejumlah pemain anyar yang mereka boyong pada musim panas lalu. Terhitung dari sejumlah nama, hanya Carlos Bacca yang tampil lumayan sepanjang musim ini.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Milan, Andriy Shevchenko. Ia berharap manajemen Rossoneri untuk tetap memboyong sejumlah pemain handal ke dalam skuadnya pada musim panas ini.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Pria berusia 39 tahun tersebut menyarankan agar Milan mendatangkan pemain andalan Timnas Ukraina, Andriy Yarmolenko, pada bursa transfer musim panas kali ini.

“Saya adalah salah satu pendukung Andriy Yarmolenko di (Timnas) Ukraina. Ia adalah pemain yang mampu bermain di posisi sayap kanan mau pun kiri dengan sama baiknya,” puji Shevchenko, seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Rabu (1/6).

“Saya rasa gaya bermainnya akan sangat cocok dengan AC Milan. Terlebih mereka memang membutuhkan pemain seperti Yarmolenko di dalam skuadnya kali ini,” tuntas pemain Milan medio 1999 hingga 2006 tersebut. (BM)

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

BERITA MENARIK LAINNYA :

Inikah Ucapan Perpisahan Morata Kepada Juventus?

Prandelli Kandidat Kuat Pelatih Lazio

Jovetic Betah di Inter Milan

(Visited 105 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid