Offside.co.id

Soal Penalti, Dybala Sepakat dengan Higuain

Senin 12 Maret 2018 20:11 WIB

Offside.co.id – Bomber andalan Juventus, Paulo Dybala menjelaskan mengenai penalti yang diambil oleh Gonzalo Higuain. Namun bola sepakannya berhasil ditepis kiper Udinese, pada laga lanjutan pekan ke-27 Seri A Italia, di Allianz Stadium. Laga ini berakhir dengan kemenangan Bianconeri 2-0 berkat dua gol Dybala pada menit ke-20 dan ke-49

“Saya telah menyetujui kesepakatan dengan “Pipita” (julukan Higuain) bahwa ketika salah satu dari kami mencetak gol, yang lain akan mengeksekusi penalti. Faktanya kegagalannya tidak mengubah apapun,” ujar La Joya (julukan Dybala) seperti dilansir dari laman resmi klub Juventus.

“Saya senang bisa membantu tim dengan gol saya. Kami menekan saingan kami dan kami terus bergerak ke depan. Sekarang semuanya tergantung pada kami,” tambahnya.

Dengan hasil ini, tim besutan Massimilliano Allegri sukses menggeser S.S.C Napoli di puncak klasemen sementara dengan torehan 71 poin dari 27 pertandingan, unggul satu poin dari Napoli.

Selain itu peluang Juve untuk menjauh dari kejaran Napoli juga cukup besar, karena Bianconeri baru akan menjalankan pekan ke-28 Serie A Minggu depan, sedangkan Napoli pada minggu depan sudah menjalankan pekan ke-29. (ANDI/KS)

 

 

(Visited 31 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo