Offside.co.id

Spalleti Sebut Pemain Inter Tak Kerja Keras

Sabtu 6 Januari 2018 23:19 WIB

Offside.co.id – Pelatih Inter Milan Luciano Spalleti menganggap timnya tidak bekerja keras saat ditahan imbang Fiorentina 1-1 dalam lanjutan Seri A.

Inter yang sempat unggul 1-0 melalui go Mauro Icardi sampai menit ke-90, namun pada menit tambahan waktu (90+1’) sontekan Geovani Simeone sukses menyamakan kedudukan dan membuyarkan harapan Nerazzuri memenangkan laga tersebut.

“Kami banyak kehilangan bola dengan mudah dan ini membuat kami kesulitan membangun permainan kami dan melancarkan serangan balik,”ujar mantan pelatih AS Roma tersebut dilansir dari website resmi Inter.

“Kami kurang gairah pada saat berduel. Pertandingan tadi memang pertandingan yang sulit. Kami berhasil unggul terlebih dahulu berkat Mauro, namun mereka terus menekan kami hingga akhir dan mereka memang pantas mendapatkan gol penyeimbang tersebut,” Spalleti menjelaskan.

“Kami gagal menyelesaikan peluang-peluang kami dalam skema serangan balik, di mana seharusnya kami bisa unggul. Andai saja kami bisa memanfaatkan peluang dengan baik, maka kami bisa mengamankan hasil akhir,” tutup pelatih berkepala plontos itu. (ANDI)

 

(Visited 19 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo