Offside.co.id

Spalletti Resmi Tangani Inter Milan

Rabu 7 Juni 2017 09:44 WIB

Offside.co.id – Luciano Spalletti dikabarkan telah resmi ditunjuk menangani Inter Milan musim depan. Ia kini bersiap terbang ke Tiongkok untuk menyelesaikan kesepakatan dengan para pemilik klub.

Spalletti sebelumnya meninggalkan AS Roma setelah tidak memperbarui kontraknya. Namanya kemudian dikaitkan akan ke Inter yang menyelesaikan musim lalu dengan pelatih sementara Stefano Vecchi.

“Ini semua telah selesai karena kami telah berjabat tangan,” ucapnya kepada para pewarta di bandara Milan dilansir dari Daily Mail.

“Saya merupakan salah satu pelatih gaya lama yang menyelesaikan berbagai hal dengan berjabat tangan. Saya gembira untuk menjadi pelatih Inter.”

BACA JUGA :   Madura United Optimistis Menang Lagi

Inter berada di bawah kepemilikan Konsorsium Tiongkok sejak Juni tahun lalu, ketika perusahaan elektronik Suning Commerce Group Co Ltd membeli hampir 70 persen senilai 270 juta euro.

Bagaimanapun, mereka menjalani tahun pertama yang buruk.

Roberto Mancini mengundurkan diri dua pekan sebelum awal musim lalu dan digantikan Frank de Boer, yang dipecat setelah 85 hari. Penggantinya, Stefano Pioli, dipecat bulan lalu setelah laju tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

(Visited 111 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid