Offside.co.id

Spalletti: Santon Tak Perlu Minta Maaf

Senin 22 Januari 2018 17:43 WIB

Offside.co.id – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, membela Davide Santon terkait kesalahan yang dilakukannya ketika mengantisipasi bola hasil sepakan kiper AS Roma Alisson Becker. Gara-gara kesalahan itu Stephan El Shaarawy berhasil memanfaatkannya.

Laga yang berlangsung di San Siro Stadium dalam lanjutan Seri A ini berakhir Imbang 1-1. Gol balasan Inter dicetak oleh Matias Vecino dimenit ke-86. Sebelumnya, El Shaarawy membuat keunggulan Roma di menit ke-31.

“Santon tidak perlu meminta maaf kepada siapapun karena kesalahan sering terjadi di sepakbola,” ujar Spalletti seperti dlansir dari laman resmi Inter.it. “Santon adalah seorang pemain yang bugar, seorang profesional yang berlatih dengan metode yang tepat. Tidak ada yang perlu meminta maaf,” tambahnya.

“Kami memiliki banyak peluang. Kami seharusnya layak menang, tapi terdapat beberapa kesulitan untuk keluar dari kekhawatiran yang menimpa tim dan saya tidak memahami hal itu. Kami harus mempertanggungajawabkan posisi kami di klasemen tanpa ada rasa kecil hati atau rasa takut untuk tidak kembali,” tutup pelatih berkepala plontos itu.

Dengan hasil ini, I Nerazzurri masih tertahan di peringkat empat dengan perolehan 43 poin, tertinggal 11 angka dari pemuncak klasemen S.S.C Napoli. Sedangkan Roma berada diperingkat lima dengan torehan 40 poin. (ANDI/KS)

(Visited 36 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo