Offside.co.id

Spalletti Tak Bisa Menjamin Pjanic Bertahan di Roma

Senin 23 Mei 2016 13:08 WIB

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti menyatakan bahwa ia tak bisa menjamin gelandangnya, Miralem Pjanic akan tetap bertahan di Roma. Ia mengaku bisa saja Pjanic akhirnya bergabung dengan Juventus.

Pjanic memang tengah menjadi komoditas panas di pasar transfer. Media-media Italia melaporkan, pemain berkebangsaan Bosnia itu diminati Juventus, Chelsea, Bayern Muenchen, Barcelona, dan Paris Saint-Germain.

Roma pun disebut tidak keberatan melego, asalkan klub tujuan Pjanic berasal dari luar Italia. Namun, keinginan tersebut tidak bisa terealisasi apabila Juventus mengaktifkan klausul pelepasan senilai 38 juta euro (sekitar Rp 579 miliar).

BACA JUGA :   Timnas U-23, Menang Vs Vietnam Harga Mati!

Menurut Spalletti, skenario terakhir bisa saja terjadi ketika jendela transfer dibuka.

“Saya tidak mengetahui apakah Pjanic bertahan atau tidak. Dia bisa saja merasa bahagia di Roma. Pada akhirnya, sejumlah situasi bisa terjadi,” tutur Spalletti.

“Apakah Juventus akan bertambah kuat dengan Pjanic? Tentu saja karena Pjanic merupakan pemain hebat,” ucap sang pelatih.

Ketertarikan sejumlah klub tidak lepas dari penampilan impresif Pjanic. Dia mencetak 12 gol dan 13 assist dalam 41 pertandingan Roma pada berbagai ajang musim ini.

BACA JUGA :   Sterling Hattrick, Hudson-Odoi Debut

Menilik peran vital Pjanic, Radja Nainggolan selaku tandemnya telah meminta manajemen untuk menolak semua tawaran.

Bahkan, Nainggolan mengaku tidak akan berbicara dengan Pjanic lagi apabila nama terakhir memutuskan hengkang ke Juventus.

(Visited 50 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid