Offside.co.id

Suso Tentukan Kemenangan Milan

Senin 28 Agustus 2017 15:54 WIB

Offside.co.id – Kemenangan penting dirah AC Milan atas Cagliari. Kendati hanya meraih keunggulan tipis 2-1 di San Siro, Senin dini hari WIB, hasil itu membuat Milan tetap berada dalam jalur persaingan dengan pesaing-pesaing utamanya.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, “Rossoneri” menekan tamunya sejak menit pertama. Patrick Cutrone mendapatkan peluang pertamanya ketika pertandingan baru  berjalan empat menit lewat tendangan yang bisa diamankan kiper Cagliari Alessio Cragno.

Namun, berikutnya, Cutrone berhasil membuat Milan unggul 1-0 pada menit ke-10 setelah memanfaatkan umpan silang Suso. Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Memasuki babak kedua Milan kembali mengancam gawang lawannya melalui Fabio Borini yang menerima umpan dari Suso. Sayangnya tendangan Borini belum mampu menggetarkan gawang Cagliari.

Sial bagi Milan, keenakan menyerang membuat mereka hilang konsentrasi di pertahanan. Adalah Joao Pedro yang membuat Milan kebobolan dan mengubah skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke-56.

Untungnya Milan bisa membalas. Empat belas menit beselang Suso sukses menaklukkan Cragno sekaligus memaksa kiper Cagliari itu memungut bola dari gawangnya. Gol Suso sekaligus menjadi penentu kemenangan Milan.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Milan berada di posisi keempat dengan nilai 6 hasil dua kemenangan. Nilai ini sama dengan nilai yang juga sudah dikemas pesaing-pesaingnya, Juventus, Inter, Napoli, serta Sampdoria. (KS)

Hasil Pertandingan Seri A:

Benevento 0 – 1 Bologna

Genoa 2 – 4 Juventus

Roma 1 – 3 Inter

Torino 3 – 0 Sassuolo

AC Milan 2 – 1 Cagliari

ChievoVerona 1 – 2 Lazio

Crotone 0 – 0 Hellas Verona

Fiorentina 1 – 2 Sampdoria

SPAL 3 – 2 Udinese

Napoli 3 – 1 Atalanta

 

 

(Visited 64 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo