Offside.co.id

Szczesny Bahagia Jika Bisa Kembali ke Arsenal

Rabu 17 Mei 2017 06:27 WIB

Offside.co.id – Wojciech Szczesny menegaskan bahwa kembali bermain untuk Arsenal masih menjadi opsi baginya pada musim depan. Meski begitu, hingga saat ini kiper asal Polandia masih belum bisa membuat sebuah putusan terkait hal tersebut.

Szczesny masih memiliki kontrak dengan Arsenal. Namun, kiper berusia 27 tahun saat ini menjalani masa peminjaman di AS Roma. Szczesny sudah dua musim ini membela klub asal Ibukota Italia.

Sebenarnya, Szczesny merasa nyaman bermain di Roma. Pasalnya, selama dua musim dalam masa peminjaman, ia selalu mendapatkan kepercayaan untuk tampil secara reguler. Kondisi yang belum tentu ia dapatkan jika bermain untuk Arsenal.

“Bertahan di Roma? Saya senang berada di sini. Saya merasa telah berkembang sebagai kiper tapi saatnya bagi saya untuk membuat putusan akan datang pada musim panas nanti,” kata Szczesny dalam wawancara bersama dengan BT Sport.

“Untuk saat ini saya adalah pemain Arsenal, begitu masa peminjaman saya selesai, saya harus segera kembali ke London. Saya selalu berkata, saya akan merasa bahagia jika bisa kembali ke Arsenal,” sambungnya.

Szczesny mengaku masih belum bisa membuat satu keputusan pasti, bertahan di Roma atau kembali ke Arsenal. Namun, Szczesny harus segera membuat keputusan. Ia pun akan segera memberi pengumuman ihwal masa depannya dalam dua bulan mendatang.

“Seperti yang saya katakan, apa yang akan terjadi tidak akan diputuskan sekarang. Tapi saya akan buat putusan satu atau dua bulan mendatang,” tandasnya.

(Visited 32 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid