Offside.co.id

Tak Betah di Juventus, Dybala Putuskan ke Madrid?

Selasa 31 Januari 2017 12:49 WIB

Offside.co.id – Spekulasi bakal hengkangnya Paulo Dybala dari Juventus makin merebak, menyusul insiden menolak ajakan jabat tangan dari pelatihnya Masimiliano Allegri saat pertandingan melawan Sassuolo, akhir pekan lalu.

Pemain Argentina berusia 23 tahun ini dikabarkan telah memutuskan untuk hengkang dari Turin musim depan karena sudah tidak betah lagi bermain dengan “Bianconeri”. Menurut laporan Marca, Dybala memilih untuk meneruskan kariernya di Spanyol. Dan, klub yang disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan berikutnya adalah Real Madrid, bukan Barcelona, klub yang juga berminat merekrutnya.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Madrid sendiri optimistis bisa mendapatkan eks pemain Palermo itu, walaupun saat ini mereka masih berhadapan dengan sanksi satu tahun larangan terlibat dalam bursa pembelian pemain setelah FIFA menolak banding yang mereka ajukan. “Los Blancos” sendiri membawa kasus ini ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) dan mereka yakin CAS akan mengabulkan banding tersebut. Dengan begitu Madrid akan bisa kembali beraktivitas dalam bursa transfer.

“Klub akan memulai prosedur banding yang sesuai di hadapan CAS. Madrid akan meminta prosedur dilakukan secara mendesak agar mendapatkan keputusan dari CAS secepat mungkin,” demikian pernyataan resmi Real Madrid beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

Akibat sanksi tersebut Madrid mengalami kerugian bila tidak boleh mendatangkan pemain di tahun 2017. Pasalnya pada bursa transfer musim panas 2016, pelatih Zinedine Zidane hanya mendatangkan dua pemain yakni Alvaro Morata dan Marco Asensio. (KS)

(Visited 86 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo