Offside.co.id

Teka-teki Masa Depan Bonucci di Turin

Sabtu 25 Februari 2017 21:45 WIB

Offside.co.id – Hubungan antar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dengan sang bek, Leonardo Bonucci dikabarkan merenggang. Teka-teki masa depan mantan pemain Inter Milan di Turin pun menjadi tanda tanya.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Allegri memberikan ultimatum kepada Juventus untuk memilih dirinya atau Bonucci.

Seperti diketahui hubungan Allegri dan Bonucci merenggang saat keduanya terlibat adu argumen kala Bianconeri menang 4-1 atas Palermo dalam lanjutan Serie A.

Ternyata pertengkaran keduanya berlanjut hingga ruang ganti, dimana keduanya harus dipisahkan oleh pemain Juventus lainnya.

Dan emosi keduanya belum reda saat sesi latihan Juventus. Allegri dan Bonucci pun kembali terlibat pertengkaran di depan petinggi Juve seperti Giuseppe Marotta dan Pavel Nedved.

Bonucci pun akhirnya dijatuhi hukuman dengan tidak dimainkan Allegri kala bertandang ke markas FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin.

Kendati ia kembali masuk line up Allegri kala Juve bertemu Empoli pada lanjutan Serie A akhir pekan ini, beberapa klub besar Premier League dikabarkan siap menjadi destinasi berikutnya pemain 29 tahun ini.

Adalah Chelsea dan Manchester City, duo klub Inggris yang berniat memanfaatkan ketidakpastian masa depan Bonucci bersama Juventus.

Chelsea dan City sempat ingin merekrut Bonucci pada bursa transfer musim panas lalu, namun ditolak Juventus dan pada akhirnya pemain bersangkutan memutuskan untuk memperbarui kontrak pada Desember lalu.

Bonucci saat ini memang menjadi pemain kunci di lini belakang Juventus. Namun dengan situasi yang tengah menimpa dirinya kini, bukan tidak mungkin ia bakal angkat kaki pada musim panas mendatang. (BM)

(Visited 28 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid