Offside.co.id

Teka-teki Masa Depan Patrice Evra

Senin 23 Mei 2016 13:22 WIB

Teka-teki masa depan Patrice Evra sepertinya segera berakhir. Juventus dikabarkan akan memberikan kontrak baru berdurasi satu tahun untuk Evra dengan opsi tambahan satu tahun lagi.

Evra, yang pekan lalu genap berusia 35 tahun, dikabarkan akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru pada pekan depan. Meski tak lagi muda, pemain asal Prancis itu merupakan salah satu sosok penting di ruang ganti pemain.

Evra bergabung dengan Juventus tahun 2014 dari Manchester United. Dua musim di Turin, pemain berposisi bek kiri tersebut memenangkan dua gelar Scudetto. Musim ini, ia mencetak dua gol dan tiga assist dalam 26 penampilan di Serie A.

Ia juga tampil sembilan kami memperkuat Juventus di kompetisi lain termasuk final Piala Italia dimana Si Nyonya Tua berhasil menjadi juara usai mengandaskan AC Milan 1-0.

Besar kemungkinan musim depan Evra takkan mendapatkan kesempatan bermain yang banyak karena faktor usia. Tapi, Juventus bisa memanfaatkan pengalamannya untuk membantu pemain-pemain muda dalam tim. (BM)

(Visited 37 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid