Offside.co.id

Ternyata! Zlatan Ibrahimovic Ingin Pensiun di Napoli

Kamis 16 Februari 2017 09:54 WIB

Offside.co.id – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dikabarkan ingin merekrut Zlatan Ibrahimovic. Jika sukses didatangkan, striker Manchester United itu pun dianggap sebagai pembelian yang bisa membuat timnya lebih menjanjikan.

“Apa mimpi saya? Saya selalu berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dari yang saya bisa,” katanya pada penulis dan mantan walikota Roma, Walter Veltroni. “Satu yang saya sukai sekarang adalah raksasa yang saat ini berkostum Manchester United. Saya pernah mengundangnya sebagai tamu makan malam di Los Angeles. Dia sangat bagus. Meskipun kelihatan marah.”

Agen Ibra, Mino Raiola, mengisyaratkan itu bisa saja terjadi. Kata Raiola, kliennya juga pernah menyebutkan suka dengan Napoli dan ada kans besar untuk hengkang ke San Paolo. “Pada saat pertandingan perpisahan Ciro Ferrara di Stadion San Paolo, Zlatan meneleponku dan berkata: ‘Mino, saya ingin mengakhiri karier di Napoli,” kata Raiola pada CRC. “Itu karena mentalitas Napoli sangat dekat dengannya dan jika Serie-A  seperti itu lagi, dia akan melakukan itu,” tambah Raiola.

Sementar itu, Ibrahimovic sampai saat ini memang belum memutuskan masa depannya . Seperti diketahui, ia hanya dikontrak MU selama semusim dan belum melakukan penandatanganan perpanjangan kontrak.“Belum saya lakukan. Lihat saja apa yang akan terjadi,” kata Ibra. (HM)

(Visited 560 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni