Offside.co.id

Tiga Pelatih Masuk Radar Inter

Selasa 18 Oktober 2016 15:05 WIB

Offside.co.id – Kekalahan 1-3 Inter Milan dari Cagliari pada akhir pekan lalu, dilaporkan telah mengancam status pelatih Frank de Boer. Jika saja masih menelan hasil buruk, bukan tak mungkin allenatore asal Belanda tersebut akan digantikan oleh sosok pelatih yang lain.

Football Italia, Selasa (18/10), menuliskan manajemen Inter saat ini mulai mempertimbangkan untuk mengganti De Boer. Ada tiga nama yang tengah dipertimbangkan manajemen Inter jika saja De Boer diputus kontraknya. Ketiganya adalah eks pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mantan pelatih Lazio, Marcelo Bielsa dan Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo.

Dari ketiga nama tersebut, kandidat terkuat mengerucut pada Leonardo. Seperti yang dituliskan Rai Sport, pelatih asal Brasil tersebut sudah memiliki rekam jejak yang bagus bersama Inter. Ia pernah menangani I Nerazzurri pada musim 2010-11. Ketika dilatih Leonardo, Inter sanggup mendulang gelar juara Coppa Italia 2011. Padahal sebelumnya, Inter terseok-seok di bawah pelatih Rafael Benitez.

leonardo-inter

Soal penentuan nasib De Boer, kabarnya, akan ditentukan pada pekan depan. Jika saja I Nerazzurri keok saat menghadapi Atalanta, besar kemungkinan eks pilar timnas Belanda tersebut akan dibuang. Sebaliknya, jika masih bisa menuai hasil positif, statusnya aman.

(Visited 487 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni