Offside.co.id

Tolak Barca, Dybala Perpanjang Kontrak Dengan Juve

Rabu 5 Oktober 2016 16:38 WIB

Offside.co.id – Paulo Dybala mengakui segera melakukan perpanjangan dengan Juventus, serta mengabaikan segala spekulasi yang mengaitkannya dengan raksasa La Liga, Barcelona.

Pemain berjuluk La Joya kini tengah melaksanakan tugas negara bersama tim nasional Argentina. Dilansir dari Tyc Sports, ia mengatakan segala pengalamannya bersama Juventus.

“Menjadi pilihan pertama di Juve membuat saya tumbuh baik di dalam dan luar lapangan. Ini alasan mendasar saya pilih Juventus, dan berkat hal tersebut, saya sekarang ada di skuat Argentina,” ungkap Dybala, 21 tahun.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

“Apa yang membedakan ketika saya di Juventus adalah sistem taktisnya. Juventus kini lebih banyak menghadapi tim dengan strategi bertahan, sehingga hal tersebut sedikit menyulitkan kami. Tapi datangnya Gonzalo Higuain sedikit memudahkan saya karena para pemain bertahan lebih banyak fokus kepadanya, dan saya mendapatkan lebih banyak ruang untuk bergerak,” sambungnya.

“Bermain dengan Lionel Messi adalah mimpi yang menjadi kenyataan, seperti saat bermain bersama Gianluigi Buffon, kiper terbaik dalam sejarah sepak bola,” lanjutnya lagi.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Mantan penyerang Palermo ini juga menegaskan, bahwa spekulasi terkait transfernya ke Barcelona tidak benar.

“Apa kata media tentang Barcelona adalah tidak masuk akal. Bursa transfer kini telah ditutup, dan saya semakin dekat dengan perpanjangan kontrak di Juventus,” pungkasnya.

(Visited 1.160 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid